Home » , » Tak kemal maka tak sayang (2014)

Tak kemal maka tak sayang (2014)

Tak kemal maka tak sayang (2014) - Hallo sahabat Ei Movie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak kemal maka tak sayang (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel film indonesia, Artikel film komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak kemal maka tak sayang (2014)
link : Tak kemal maka tak sayang (2014)

Baca juga


Tak kemal maka tak sayang (2014)

Tak Kemal maka tak sayang
(2014)



Film ini berkisah tentang perjalanan cinta seorang anak smu bernama kemal yang selalu gagal di dalam percintaan. Pertama saat di smu dia pernah di tolak oleh Raisya cewek incarannya di smu saat dia sudah berkuliah dia pun sempat menyukai perempuan bernama putri dan lagi-lagi dia pun di tolak. Sampai akhirnya dia mengurung diri, teman-temannya mengajak kemal ke acara stand up komedi guna menghiburnya. Tapi setelah melihat acara itu dia kemal jadi mempunyai ide untuk mendekati perempuan yang dia suka.



Nama: Tak kemal maka tak sayang (2014)
Format:  mp4
Ukuran: 197 mb




Link by: ryemovies.


Demikianlah Artikel Tak kemal maka tak sayang (2014)

Sekianlah artikel Tak kemal maka tak sayang (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak kemal maka tak sayang (2014) dengan alamat link http://eimovie.blogspot.com/2015/02/tak-kemal-maka-tak-sayang-2014.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2014 Ei Movie
Blogger Templates