Home » , , , , » Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia

Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia

Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia - Hallo sahabat Ei Movie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Crime, Artikel downloadfilmaja, Artikel Drama, Artikel Hollywood, Artikel Thriler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia
link : Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia

Baca juga


Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia


Download film aja Texas Killing Fields



Judul film : Texas Killing Fields
Realease date : 14 Oct 2011
Genre : Crime | Drama | History | Thriller
Starcast : Sam Worthington, Jeffrey Dean Morgan and Chloë Grace Moretz
Durasi : 1 jam 45 menit
Source : BRRip


Ringkasan Cerita FILM Texas Killing Fields 2011 :

Dinamakan “The Killling Fields”, sebagai tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan berantai yang membunuh korban dengan cara memutilasi serta membuang mayatnya di sebuah danau penduduk setempat. Sebagai dari serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan, memaksa seorang detektif dari sebuah kota kecil Texas Detektif Souder (Sam Worthington) dan rekannya, Polisi Kota New York, Detektif Heigh (Jeffrey Dean Morgan) untuk segera menangkap pelaku pembunuh berantai tersebut. Meskipun wilayah kejahatan berada di luar yurisdiksi mereka, Detektif Heigh tidak mampu untuk berhenti memecahkan kasus pembunuhan yang mengerikan ini, dan tetap menyelidiki kejahatan itu meskipun sudah diberi peringatan oleh sesama rekannya. Lama waktu berlalu, si pembunuh berantai yang berada satu langkah di depan mulai mengganti permainannya dengan mulai memburu para detektif. Menggoda mereka dengan menyisakan petunjuk yang selalu ditinggalkan di TKP. Ketika seorang gadis lokal yang bernama Anne (Chloe Grace Moretz) hilang, para detektif bergerak cepat mencari dan berusaha menangkap si pelaku pembunuh sambil berpacu dengan waktu guna menyelamatkan hidup Anne.

Download part 1
Texas.Killing.Fields-BRRip-Deadman-1.avi 62 MB
Download part 2
Texas.Killing.Fields-BRRip-Deadman-2.avi 62 MB

Download subtitle indonesia part 1 dan part 2
Subtitle indonesia-Texas Killing Fields 2011-part 1 dan part 2

Untuk trailer dapat dilihat dibawah ini



Demikianlah Artikel Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia

Sekianlah artikel Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Texas Killing Fields (2011) + Subtitle indonesia dengan alamat link http://eimovie.blogspot.com/2013/01/texas-killing-fields-2011-subtitle.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2014 Ei Movie
Blogger Templates